3 Orang Tewas dalam Laka Bus di KM 86 Tol Tangerang-Merak

Petugas kepolisian yang dibantu petugas dari tol dan warga saat mengevakuasi penumpang bus SM Prima yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 86 Tol Tengerang -Merak. (Foto: TitikNOL)Petugas kepolisian yang dibantu petugas dari tol dan warga saat mengevakuasi penumpang bus SM Prima yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 86 Tol Tengerang -Merak. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Proses evakuasi penumpang bus SM Prima yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 86 Tol Tengerang -Merak tepatnya Toyomerto, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, berlangsung dramatis.

Satu-satu, korban kecelakaan bus bernomor polisi A 7738 A itu dievakuasi oleh petugas kepolisian yang dibantu petugas dari tol dan warga.

Baca juga: Laka Tol, Bus Berpenumpang Terjun ke Bawah Jembatan

Informasi sementara yang diperoleh, korban meninggal dunia dalam peristiwa ini berjumlah tiga orang. Satu di antaranya merupakan sopir bus.

Sementara semua korban yang luka dan meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon dan Rumah Sakit Umum Daerah Panggung Rawi. (Ardi/red)

Komentar