5 Jenazah Kloter Pertama Korban Kecelakaan Tikungan Emen Subang Tiba

Warga menyambut kedatangan mobil ambulan yang membawa lima jasad korban kecelakaan maut tanjakan Emen, Subang, Jabar. (Foto: TitikNOL)Warga menyambut kedatangan mobil ambulan yang membawa lima jasad korban kecelakaan maut tanjakan Emen, Subang, Jabar. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Isak tangis mengiringi kedatangan jenazah Sopiah atau Liwang (63), salah satu korban meninggal dalam kecelakaan bus Pariwisata F 7959 AA yang terjadi di tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (11/2/2018).

Pantauan TitikNOL di lokasi menyampaikan, sebanyak lima jenasah telah dibawa dengan ambulan dari RSUD Tangsel dan langsung menuju rumah duka masing-masing korban sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Legoso, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangsel.

"Jenasah baru sampai dan disembahyangkan dulu sebelum dimakamkan. Maaf, keluarga korban belum dapat dimintai keterangan karena masih berduka," terang salah satu kerabat korban yang tidak ingin disebutkan namanya.

Seperti informasi yang diperoleh TitikNOL menyampaikan, kelima jenazah yang telah sampai di rumah duka antara lain Sri widodo, Martinigsih, Ari Lestari, Sopiah, Tety. (DonTN1).

Komentar