7 Wisatawan Asal Bogor Terseret Ombak Pantai Karang Taraje, 1 Hilang

Foto ilustrasi. (Dok: net)Foto ilustrasi. (Dok: net)

LEBAK, TitikNOL - 7 orang wisatawan asal Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terseret ombak besar saat tengah bermain di atas tebing karang di Pantai Karang Taraje, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak sekira pukul 08.00 WIB, Selasa (28/8/2018).

Dari 7 orang yang terseret, 6 orang lainnya dapat diselamatkan. Sedangkan 1 wisatawan atas nama Suryadi (28) warga Parung, Kabupaten Bogor hilang terseret dan belum ditemukan.

Indra, Tim Rescue Basarnas Provinsi Banten mengatakan, saat ini Tim Basarnas tengah menuju lokasi kejadian untuk membantu melakukan pencarian.

"Sementara anggota Balawista beserta aparat dan warga setempat di lokasi saat ini sedang berupaya melakukan pencarian dan melakukan penyisiran di sepanjang pantai Karang Taraje, kami tim Basarnas juga telah mengirim tim ke lokasi untuk melakukan pencarian," ujar Indra kepada TitikNOL.

Hingga berita ini dilansir, TitikNOL masih berupaya mendapatkan data nama-nama ke 7 orang wisatawan tersebut yang terseret ombak besar di Pantai Karang Taraje, Kecamatan Bayah. (Gun/TN1)

Komentar