Acara Belum Selesai, Puluhan Peserta Tinggalkan Festival Bandrong 2019

Peserta acara Festival Bandrong yang di gelar di Alun-alun Barat Serang saat kembubarkan diri. (Foto: TitikNOL)
Peserta acara Festival Bandrong yang di gelar di Alun-alun Barat Serang saat kembubarkan diri. (Foto: TitikNOL)
SERANG, TitikNOL - Semangat para pendekar remaja Bandrong padam seiring dengan berhentinya hujan. Mereka meninggalkan acara Festival Bandrong 2019 di tengah acara masih berlangsung.

Melihat peserta sedikit demi sedikit berhamburan meninggalkan acara, pembawa acara menghimbau para pendekar untuk kembali kepada tempat duduk yang disediakan. Namun hal itu tidak digubris dan seolah tidak didengarkan.

"Kepada peserta jangan pada bubar, kembali kepada tempat yang telah disediakan," kata pembawa acara pria melalui pengeras suara.


Padahal pada saat itu, acara Festival Bandrong 2019 sedang melakukan acara inti yakni pelantikan dan pengambilan sumpah Wali kota Serang Syafrudin menjadi Ketua Umum Perguruan Pencak Silat Bandrong (PPSB) Banten-Indonesia.

Pantauan di lokasi, para pendekar remaja itu berhamburan meninggalkan acara dimulai sekira pukul 14:41 WIB hingga 15:21 WIB.

Salah satu pendekar yang tidak mau menyebutkan namanya yang hendak pulang, mengaku tidak kuat kedinginan jika harus mengikuti acara Festival Bandrong 2019 hingga selesai.

"Nggak apa-apa, kedinginan saja. Iya saya orang Serang," ungkapnya singkat. (Son/TN1)
Komentar