Adu Banteng Mobil Pengangkut Ayam - Truk Pasir, Dua Supir Luka Parah

Kendaraan truk pengakut ayam potong dan truk angkutan pasir terlibat kecelakaan di ruas Jalan Cikande - Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)
Kendaraan truk pengakut ayam potong dan truk angkutan pasir terlibat kecelakaan di ruas Jalan Cikande - Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan hebat terjadi di ruas Jalan Rangkasbitung - Cikande tepatnya di Kampung Sena, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (13/10/2018), sekira pukul 5.30 WIB.

Kecelakaan ini terjadi lantaran mobil pengangkut ayam potong nopol F 8301 GH menghantam truk pasir nopol F 8023 SK saat berada di jalur tersebut. Akibatnya, kedua supir kendaraan yang belum diketahui identitasnya itu harus dilarikan ke RSUD Rangkasbitung karena mengalami luka parah.

Informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan ini bermula saat mobil pengangkut ayam melaju dengan kencang dari arah Rangkasbitung menuju Serang. Dari arah berlawanan, kemudian muncul kendaraan pengangkut pasir yang sedang melakukan perjalanan ke arah Rangkasbitung.

Dugaan sementara, supir pengangkut ayam potong mengantuk saat berada di jalur tersebut. Sehingga, supir yang belum diketahui identitasnya itu tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menghantam truk pasir yang berada di depannya.

"Supirnya luka parah. Yang bawa truk ayam mukanya banyak darah dan kayaknya patah tangan di bagian kanan. Kalau yang supir truk pasir, tergencet sama badan truk pengangkut ayam, supirnya juga luka di bagian tubuh, sepertinya kakinya patah," kata Omo (27), salah satu pengendara motor yang sempat menyaksikan kejadian tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Lebak Ipda Subara mengaku tengah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, termasuk identitas korban yang mengalami kecelakaan tersebut. "Anggota unit sudah ke lokasi untuk dilakukan pengecekan dan penanganan," tukas Subara.

Hingga berita ini diturunkan, kedua supir yang menjadi korban kecelakaan tersebut kini sudah dilarikan ke RSUD Rangkasbitung untuk mendapatkan penanganan secara intensif. (Gun/TN3)

Komentar