'Adu Kebo' Mobil Vs Motor, Satu Pengendara di Lebak Tewas

Petugas kepolisian saat melakukan oleh tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan. (Foto: Ist)
Petugas kepolisian saat melakukan oleh tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Sebuah mobil jenis Mitsubishi Pick Up A 8131 KJ yang dikemudikan Emoh Karnimah (44), warga Kampung Cigarunggung RT01/RW03, Desa Ciherang, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Scoopy A 5473 MR dikendarai Dani Alfiani (21) warga Kampung Cimanuk Kaduhauk RT02/RW01, Desa Cimanuk, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang.

Kecelakaan lalulintas itu terjadi di ruas Jalan Raya Saketi - Malingping, tepatnya di Kampung Tapos, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari pada Jumat (22/6/2018).

Akibatnya, pengendara motor bernama Dani Alfian (21) tewas di lokasi kejadian.

AKP M Redi Yazid Kapolsek Banjarsari menuturkan, kejadian lakalantas tersebut bermula ketika mobil Pick up melaju dari arah Malingping menuju Pandeglang dan motor dari arah Pandeglang menuju Malingping.

Diperkirakan, sepeda motor yang dikendarai korban melenceng ke arah berlawanan dengan kecepatan tinggi lalu menabrak mobil Mitsubishi Pick up dari arah berlawanan.

"Jasad korban sebelumnya kita evakuasi ke Puskesmas Bojong Juruh, kemudian sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka. Barang bukti dan pengemudi sudah kita amankan di Mapolsek. Untuk penanganan lebih lanjut kita sudah berkordinasi dengan Unit Lakalantas Polres Lebak," ujar M Redi Yazid kepada TitikNOL. (Gun/TN1)

Komentar