Ahmed Zaki Iskandar Lantik Pengurus Perbasi Cilegon

Ketua Umum Perbasi Provinsi Banten , Ahmed Zaki Iskandar saat melantik Pengurus Perbasi Cilegon di GOR ASA Sport Center. (Foto: TitikNOL)Ketua Umum Perbasi Provinsi Banten , Ahmed Zaki Iskandar saat melantik Pengurus Perbasi Cilegon di GOR ASA Sport Center. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ketua Umum Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Banten Ahmed Zaki Iskandar, melantik pengurus Perbadi Kota Cilegon periode 2018-2022. Pelantikan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) ASA Sport Center, Sabtu (17/8/2019).

"Selamat atas dilantiknya Perbasi Kota Cilegon, semoga bisa membawa kemajuan perkembangan basket di Kota Cilegon dan mengharumkan olahraga basket di Provinsi Banten," kata Ketua Umum Perbasi Banten, Ahmed Zaki Iskandar.

Usai melakukan pelantikan pengurus Perbasi, Bupati Kabupaten Tangerang itu langsung membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Basket Banten 2019 di Kota Cilegon.

Zaki berharap, lewat Kejurda yang digelar, bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di kancah nasional.

"Selamat bertanding kepada para atlet baik putra maupun putri, lakukan yang terbaik, dan semoga Kota Cilegon bisa menjadi tuan rumah yang baik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Perbasi Kota Cilegon, Irfan Ali Hakim mengaku optimistis, Kota Cilegon mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan Kejurda Basket tahun 2019.

"Pelaksanaan Kejurda ini akan berlangsung selama 16 hari, mulai hari ini hingga 1 September nanti. Mudah-mudahan dengan adanya Kejurda ini bisa muncul bibit-bibit atlet, khususnya Cilegon," harapnya. (Ardi/TN1).

Komentar