Airin Ingin Kegiatannya Didampingi Legiun Veteran

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat hadiri pelantikan kepengurusan DPC LVRI Tangsel ke 2019-2024 di Balaikota Tangsel, Kamis (14/3/2019). (Foto: TitikNOL)Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat hadiri pelantikan kepengurusan DPC LVRI Tangsel ke 2019-2024 di Balaikota Tangsel, Kamis (14/3/2019). (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berharap para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bisa mendampingi kinerjanya.

Orang nomor satu di Kota Tangsel itu ingin acara-acara yang sudah disiapkannya dapat dihadiri oleh para pejuang kemerdekaan itu.

"Yang terpenting saya menitip pesan kepada bapak-bapak jaga kesehatan, dan juga mudah-mudahan bisa menikmati masa bapak-bapak semua berkumpul dengan sanak family. Dan juga mendampingi saya selama menjabat sebagai Walikota dengan hadir dalam acara-acara yang sudah disiapkan," kata Airin saat pelantikan kepengurusan DPC LVRI Tangsel ke 2019-2024 di Balaikota Tangsel, Kamis (14/3/2019).

Pantauan TitikNOL dilokasi, dalam pelantikan pengurus DPC LVRI Tangsel yang baru itu, nama Nurhasan selaku veteran tertua di Tangsel terpilih menjadi ketua DPC LVRI Tangsel periode 2019-2024.

Dalam acara pelantikan itu, tampak hadir Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, perwakilan Kapolres Tangsel Ferdi Irawan, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin, dan Ketua LVRI DPD Provinsi Banten H. Tubagus Janawi, beserta jajaran seluruh anggota DPC LVRI Tangsel. (Don/TN2).

Komentar