Aksi Pecah Kaca Terekam CCTV, Perhiasan Senilai Rp150 Juta Raib

Ilustrasi. (Dok: Lampungpost)
Ilustrasi. (Dok: Lampungpost)

SERANG, TitikNOL - Aksi kejahatan dengan modus pecah kaca kembali terjadi di wilayah Kota Serang. Kali ini korban seorang ibu rumah tangga di salah satu perumahan di Kecamatan Serang, Kota Serang yang harus rela kehilangan barang-barang berharga seperti berlian dan emas senilai Rp150 juta yang raib digondol pelaku.

Aksi pelaku pecah kaca pun terekam camera pengawas CCTV, dalam rekamannya terlihat satu orang pelaku menghampiri mobil korban, meski hanya terlihat bagian kakinya, gerak gerik pelaku terlihat cepat saat pecah kaca hingga menggondol perhiasan korban.

Dita Ratnawati (42) korban menceritakan, saat kejadian ia tengah mengecek kosan miliknya yang sedang direnovasi. Namun saat kembali kondisi mobil sudah dalam keadaan pecah kaca dan barang-barang hilang.

"Awalnya pulang undangan, langsung ke kosan setelah itu lepas perhiasan taro ditas dan tasnya taro dimobil, karena saya mau ngecek kosan yang lagi mau perbaikan. Saat hendak ke mobil lagi keadaan kaca sudah pecah dan barang-barang berharga sudah raib. Emas dan berlian senilai Rp150 juta," ungkapnya.

Dita pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian setempat, dengan berbekal rekaman CCTV dimana terlihat seorang pelaku menghampiri kendaraan mobil miliknya.

"Sudah laporan ke pihak kepolisian," singkatnya. (Gat/TN1)

Komentar