Aksi Pencuri Motor di Depan Toko di Serang Terekam CCTV

Pelaku pencurian sepeda motor yang terekam CCTV. (Foto: TitikNOL)
Pelaku pencurian sepeda motor yang terekam CCTV. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Aksi dua pelaku pencurian kendaraan bermotor terekam camera pengawas CCTV di salah satu toko di Jalan Kyai Fatah, Cijawa Masjid, Kota Serang, Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 19.47 WIB. Dalam rekaman itu, dua orang pelaku dengan cepat mencuri sepeda motor milik salah satu pegawai.

Dua pelaku pencurian motor beraksi dengan begitu singkat. Satu pelaku berperan mencongkel kunci motor korban dan satu pelaku lainnya memantau situasi dengan tetap berada di atas motornya.

Pelaku menggunakan pakaian hitam memakai helmet serta menutupi wajah dengan masker. Pelaku pun berhasil membawa motor honda beat dengan nomor polisi A 6587 CZ milik salah satu pegawai.

"Sudah mau tutup tapi masih ada konsumen satu, jadi kami enggak sadar. Pas lihat helmet enggak ada, eh ternyata motornya juga engga ada," ungkap Prastowo, saksi mata dalam kejadian itu.

Pihak toko bersama korban sudah melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi di lokasi tersebut.

"Sudah lapor, ini baru pertama kayaknya kemalingan, sebelumnya ada kejadian tapi ketahuan malingnya," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar