Senin, 22 Juli 2024

Aksi Tawuran Remaja di Kota Serang Jelang Sahur Resahkan Warga

SERANG, TitikNOL - Aksi tawuran para remaja di hari kelima puasa terjadi di Jalan Ayip Usman, Kecamatan Serang, Kota Serang, sekitar pukul 02.30 WIB Minggu (18/4/2021) dinihari. Tawuran terjadi tepatnya di depan SPBU, menjelang warga melakukan aktivitas sahur.

Satpam SPBU Roby, saksi mata dalam kejadian itu menjelaskan, aksi saling serang para remaja itu menggunakan balok kayu dan batu. Mereka pun melontarkan kata-kata kasar.

"Iya tadi ramai sekitar setengah dua, pemuda dan remaja pakai motor saling serang pakai batu sama balok kayu," kata Roby menceritakan kejadian saat ditemui di lokasi.

Roby mengatakan, tawuran hanya berlangsung sekitar lima menit. Setelah itu, mereka membubarkan diri.

"Tadi lumayan kaget juga, mereka bawa motor bonceng tiga enggak tau pemuda dari mana, tadi sudah lapor juga ke pak Babinsa," ungkapnya.

Aksi tawuran saat ramadan menurut Roby memang kerap terjadi. Biasanya mereka melakukan aksi tawuran di waktu menjelang sahur.

"Memang mau ramadan suka ada tawuran tapi enggak tahu mereka itu dari mana," imbuhnya.

Pantauan Titiknol.co.id saat ke lokasi kejadian, hanya terdapat sisa-sisa batu di jalanan bekas para pemuda tawuran. Sejumlah warga sekitar pun terpantau melakukan aktivitas sahur. (Gat/TN1)

Komentar