Al-Khairiyah dan OKP di Cilegon Siap Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Relawan yang tergabung dalam Kobbar siap menangkan Jokowi - KH Ma'ruf Amin. (Foto: TitikNOL)Relawan yang tergabung dalam Kobbar siap menangkan Jokowi - KH Ma'ruf Amin. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Pengurus Besar Al -Khairiyah bersama sejumlah OKP, LSM dan serikat buruh yang ada di Banten, membentuk relawan yang dinamakan Koordinasi Besar Banten Relawan (Kobbar) Jokowi - KH Ma'ruf Amin.

Relawan ini dibentuk untuk memenangkan pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah Ali Mujahidin mengatakan, dibentuknya Kobbar ini bukan tanpa alasan.

"Dari dulu kita memang mendukung Jokowi, sekarang lebih kerja keras lagi mendukung Jokowi. Pertimbangannya sendiri adalah bahwa pak Jokowi mau mengakomodir ulama sebagai representasi kelompok religius di Indonesia," kata Ali Mujahidin dalam konfrensi pers di salah satu rumah makan di Cilegon, Jumat (10/8/2018).

Menurut Ali Mujahidin, pasangan Capres dan Cawapres Jokowi - KH Ma'ruf Amin sudah saling melengkapi.

"Kalaborasi nasionalis - religius ini mencerminkan keterwakilan kepentingan bangsa Indonesia," ungkapnya.

"Di mata bangsa, KH Ma'ruf Amin ini adalah ulama yang juga merupakan keturunan Syekh Nawawi al-Bantani, tokoh dunia malah, saya kira bukan tokoh nasional," jelasnya.

Sementara itu, Husen Saidan yang bergabung dalam Kobbar menyatakan siap memenangkan pasang Jokowi - KH Ma'ruf Amin.

"Jangankan tenaga, waktu dan pikiran, nyawa pun saya korbankan demi kemenangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin," tegas Ketua LSM Gapurra Banten ini. (Ardi/TN1).

Komentar