Alumni Akabri 89 Gelar Vaksinasi dan Salurkan Ribuan Paket Sembako di Alun-alun Cilegon

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Alun - alun Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Alun - alun Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Alumni Akabri 89 melaksanakan vaksinasi dan bakti sosial di Cilegon. Kegiatan ini dalam rangka pengabdian 33 tahun TNI-Polri dan memperingati HUT TNI ke-76.

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Cilegon tersebut, dihadiri Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto, Staf Ahli Dewan Ketahanan Nasional Laksamana Madya TNI Deni, Wadankodiklat TNI Marsekal Muda TNI Eko Doni Indarto.

Direktur Umum Puster Angkatan Darat Brigjen TNI Toto Nugroho, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan PJU Polda Banten, dan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 2.000 dosis vaksin dan 2.000 paket sembako disalurkan ke masyarakat di alun-alun Cilegon.

"Jadi, rekan rekan alumni Akabri 89 yang sekarang ini melaksanakan vaksinasi dan bakti sosial di alun - alun kota Cilegon, ini merupakan agenda berlanjut yang dilaksanakan tahun 2020, khusus di tahun 2021 kita melaksanakan bakti sosial ," kata Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto , Senin (25/10/2021).

Kabareskrim menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia, saat ini alumni Akabri sudah ada yang menjadi Pangdam, Danlanal dan lain-lain.

"Tentunya kegitan bakti sosial ini merupakan program yang didanai oleh pimpinan TNI dan Polri, untuk menggelorakan kepedulian sosial akibat dampak dri pandemi Covid 19, " ujarnya. (Ardi/TN2).

Komentar