Alumni Akabri Angkatan 1991 Bagikan Sembako di Lebak dan Pandeglang

Pembagian sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di halaman Mapolsek Warunggunung, Kabupaten Lebak, Minggu (26/7/2020). (Foto: TitikNOL)
Pembagian sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di halaman Mapolsek Warunggunung, Kabupaten Lebak, Minggu (26/7/2020). (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI, sekarang Akademi TNI dan Akademi Kepolisian) Angkatan 1991, menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di halaman Mapolsek Warunggunung, Kabupaten Lebak, Minggu (26/7/2020).

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, S.Ik mengatakan, Baksos dilakukan serentak oleh Alumni Akabri angkatan tahun 1991 di seluruh Indonesia.

"Jadi ini adalah 29 tahun tentunya kami dari Akabri kepolisian angkatan tahun 91 menyambut apa yang disampaikan oleh pemerintah. Kami melihat situasi yang ada, kami mengambil keputusan bersama rekan - rekan angkatan 1991 untuk melakukan bakti sosial dan ini serentak di lakukan di seluruh jajaran Polda di seluruh Indonesia," ujar Kombes Pol Ady Soeseno kepada awak media.

Menurutnya, paket sembako yang didistribusikan sekitar 25.600 paket yang didistribusikan di seluruh jajaran Polda yang ada di Indonesia. Kegiatan baksos di wilayah hukum Polda Banten lanjut Ady Soeseno dibagi dua kegiatan.

"Kemarin kami sudah melakukan kegiatan di wilayah Serang Kota dan kita juga melakukan kegiatan di daerah Cilegon. Pagi ini kami melakukan kegiatan di wilayah Lebak, yang kedua nanti siang kita lakukan kegiatan di wilayah Pandeglang tepatnya di Kecamatan Menes. Adapun jumlah semua yang kita distribusikan di wilayah hukum Polda Banten ini ada 500 paket. Untuk Lebak sendiri 125 paket sembako," tukas Irwasda Polda Banten ini.

Sementara itu, kegiatan baksos Alumni Akbari angkatan tahun 1991 itu dihadiri langsung oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, didampingi Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.Ik. (Zal/TN1)

Komentar