Alumni SMP Negeri Malingping Angkatan 1999 Gelar Reuni

Puluhan alumni SMP Negeri 1 Malingping saat berfoto bersama usai menggelar acara reuni. (Foto: Ist)
Puluhan alumni SMP Negeri 1 Malingping saat berfoto bersama usai menggelar acara reuni. (Foto: Ist)

MALINGPING, TitikNOL - Untuk menguatkan tali sailaturahmi antar sesama alumni, puluhan alumni SMP Negeri 1 Malingping angkatan 1999, menggelar acara reuni pada Rabu (28/6/2017).

Acara "Patepang Sono" yang digelar di aula pondok Bagedur, Kecamatan Malingping ini, dikemas dengan tema "Sauyunan Manjangkeun Duduluran" dan dihadiri oleh sekitar 40 alumni SMP Negeri Malingping angkatan 1999.

Entus Furqon selaku panitia acara mengatakan, latar belakang diadakannya acara reuni bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumi. Selama ini menurutnya, banyak alumni angkatan 1999 yang sudah berpencar di seluruh wilayah di Banten dan Indonesia.

Dengan adanya acara ini, kata Entus, kebersamaan yang sempat terhalang karena jarak dan waktu, bisa kembali dijalin melalui acara "Patepang Sono".

"Alhamdulillah setelah bertahun-tahun, kita bisa berkumpul lagi lewat acara ini. Saya berharap, acara ini bisa dijadikan ajang silaturahmi antar sesama alumni," ujar Entus.

Rencananya, lanjut Entus, dalam acara ini pihaknya juga membentuk kepengurusan tetap alumni SMP Negeri 1 Malingping angkatan 1999. Kepengurusan ini dibentuk, agar pada acara-acara berikutnya sudah ada kepanitiaan yang mengurus setiap acara reuni. (red)

Komentar