Alumni SMPN 1 Warunggunung Gelar Bukber dan Beri Santunan Anak Yatim

Suasana acara buka bersama Alumni SMPN 1 Warunggunung, Kabuparen Lebak. (Foto: TitikNOL)Suasana acara buka bersama Alumni SMPN 1 Warunggunung, Kabuparen Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Alumni SMPN 1 Warunggunung, Kabuparen Lebak, memberikan santunan kepada anak yatim di Kampung Batubolong, Desa Selaraja. Santunan tersebut diberikan bersamaan acara buka puasa bersama (Bukber) ramadan.

Dalam acara itu, hadir sebanyak 100 orang anak yatim dan mendapatkan satunan berupa uang dan bingkisan lebaran.

Hal itu diungkapkan Saepudin, ketua Alumni SMPN 1 Warunggunung, Kecamatan Warunggunung pada acara santunan dan buka bersama di lokasi, Sabtu (25/5/2019).

"Para alumi SMPN 1 Warunggunung angkatan 91 ini mengadakan acara buka bersama, serta memberikan santunan kepada anak yatim 100 orang," ujar Saepudin kepada TitikNOL.

Menurutnya, kegiatan bukber para alumni SMP angkatan 91 bersama 100 anak yatim itu sebagai ajang membangun tali silahturahmi sesama alumni.

"Insya allah kegiatan ini tidak hanya sebatas ini, kedepan kita targetkan akan mengadakan sunatan masal dan kegiatan seperti ini juga untuk meningkatkan silaturahmi para alumi SMP," tukasnya. (Gun/Zal/TN1)

Komentar