Anak - Anak Ikuti Kampanye Paslon Syafrudin-Subadri di Lapangan Boru

Anak-anak turut mengikuti kegiatan rapat umum dengan mengenakan pakaian yang bertuliskan 'Kang Syaf Kang Badri' lengkap dengan nomor urut tiganya.
Anak-anak turut mengikuti kegiatan rapat umum dengan mengenakan pakaian yang bertuliskan 'Kang Syaf Kang Badri' lengkap dengan nomor urut tiganya.

SERANG, TitikNOL - Rapat umum pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang nomor urut tiga Syafrudin-Subadri Usuludin, di lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (7/5/2018), dihadiri anak-anak.

Pantauan di lokasi, para anak-anak turut mengikuti kegiatan rapat umum dengan mengenakan pakaian yang bertuliskan 'Kang Syaf Kang Badri' lengkap dengan nomor urut tiganya.

Tak hanya itu, para anak anak juga pun terlihat ikut menari saat kegiatan hiburan berlangsung dan juga ikut meneriakan selogan paslon Syafrudin-Subadri 'Aje Kendor'.

Salah satu anak Amah (12) mengaku dirinya diajak oleh orang tuanya untuk ikut hadir dalam rapat umum paslon Syafrudin-Subadri."Ikut sama bapak, bajunya di kasih ya dipakai," kata Amah, kepada TitikNOL.co.id.

Pantauan di lokasi, kegiatan pun masih berlangsung, terlihat paslon Syafrudin-Subadri sudah hadiri bersama para ketua partai politik pendukung, dan turut hadir juga Ketua DPP PAN Yandri Susanto dan Tubagus Dedi Suwendi Gumelar (Miing).

Tak hanya itu, kegiatan ini dihadiri para artis diantaranya, pelawak Ginanzar Soekmana, Komika Mudi Taylor, penyanyi Dangdut Gita KDI, Pasha Ungu hingga Daus Mini. (Gat/TN2)

Komentar