Anak Hilang di Sungai Cibanten Ditemukan Tewas

Pencarian korban yang hilang di sungai Cibanten. (Foto: TitikNOL)Pencarian korban yang hilang di sungai Cibanten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Seorang anak berusia empat tahun yang hilang di sungai Cibanten, tepatnya di lingkungan Kelanggaran, Kelurahan Unyur, Kota Serang, ditemukan tewas mengambang.

Tim Basarnas Banten bersama BPBD Kota Serang, berhasil menemukan jenazah korban pada pukul 10.30 WIB. Korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal di poss 06° 05' 7.7" S 106° 09' 12.4" E/ 1 KM.

"Korban ditemukan di arah hilir sungai Cibanten tak jauh dari lokasi hilang, korban di evakuasi ke rumah duka (keluarga korban)," kata Kasiops Basarnas Banten Heru, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Warga Lapor Kehilangan Anak ke BPBD, Diduga Hanyut di Sungai Cibanten

Setelah dua hari melakukan pencarian pada pukul 11.00 WIB, tim SAR Gabungan melaksanakan debriefing dan operasi SAR diusulkan di tutup.

"Pencarian selesai alhamdulillah, korban sudah diserahkan ke keluarga," tegasnya.

Sebelumnya, sejumlah warga mendatangi BPBD Kota Serang melaporkan kehilangan anak di sungai Cibanten, pada pukul 16.20 WIB, dimana korban main di pinggir kali terpeleset dan Hanyut di sungai Cibanten, Kelanggaran, Unyur Kota Serang. (Gat/TN1)

Komentar