Ande Tewas Mengapung di Dermaga I Pelabuhan Merak

Petugas saat mengevakuasi mayat yang mengapung di dermaga 1 Pelabuhan Merak. (Istimewa).Petugas saat mengevakuasi mayat yang mengapung di dermaga 1 Pelabuhan Merak. (Istimewa).

CILEGON, TitikNOL - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di dermaga I Pelabuhan Merak,Kota Cilegon. Korban diketahui bernama Ande, warga Lingkungan Sawah ,Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak.

Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat itu pertama kali dilaporkan oleh salah seorang ABK kapal BSP I saat hendak masuk dermaga I,sekira pukul 08:30 WIB. Mayat tersebut mengambang di antara dermaga I dan VI.

Koordinator SAR PT ASDP Indonesia Feery Cabang Merak, Radmiadi membenarkan adanya penemuan mayat pria di Pelabuhan Merak. Dia menduga ,pria yang mengenakan kaus hitam itu adalah anak koin yang biasa berenang area Palabuhan Merak.

"Korban kayaknya anak koin ,sekarang kan anak koin berenangnya pada malam hari ,karena kalau siang banyak petugas dan mereka (anak koin) enggak berani kalau siang, "ujar Radmiadi saat dikonfirmasi, Senin (30/4/2018).

Sementara petugas KSKP Merak dan Polres Cilegon dibantu SAR Pelabuhan Merak langsung melakukan evakuasi terhadap jasad Ande.Adapun untuk proses lebih lanjut,jenazah langsung dibawa petugas RSUD Panggung Rawi .

"Jenazah dibawa ke RSUD Panggung Rawi, "jelasnya. (Ardi/TN2).

Komentar