Anggota DPRD Lebak Ini Malah Tidur Pulas, Saat Warga Sampaikan Aspirasi

Salah satu anggota DPRD Lebak tengeh tertidur pulas disaat menggelar rapat dengar pendapat di ruang sidang paripurna, Rabu (21/9/2016). (Foto: TitikNOL)
Salah satu anggota DPRD Lebak tengeh tertidur pulas disaat menggelar rapat dengar pendapat di ruang sidang paripurna, Rabu (21/9/2016). (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Ada-ada saja kelakuan anggota DPRD Lebak dari Fraksi Demokrat bernama Ucuy Mashuri, saat digelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang sidang paripurna, Rabu (21/9/2016).

Saat anggota dewan lainnya serius mendengarkan keluhan puluhan warga Desa Cihambali, Kecamatan Cibeber, terkait kisruh Pilkades di desa mereka, Ucuy malah tertidur pulas di kursi empuknya.

Pantauan wartawan, Ucuy tidur setelah Ketua DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta, belum lama membuka RDP tersebut. Ucuy pun kemudian terbangun, setelah RDP masuk sesi tanya jawab antara warga dengan para dewan.

Baca juga: DPRD Lebak Agendakan Pemanggilan Panitia Pilkades Cihambali, Ada Apa Yah?

Menanggapi hal tersebut, Darjat salah seorang warga Desa Cihambali yang turut hadir dalam rapat dengar pendapat mengatakan, bahwa dengan sikap tidurnya salah seorang anggota dewan tersebut dinilai dirinya tidak pantas.

"Kalau menurut saya itu tidak pantas, harus tegak kenapa itu malah tertidur," ujar Darjat.

Diketahui, dalam RDP itu DPRD Lebak meminta masukan kepada warga Cihambali, soal adanya dua bakal calon di desa itu yang mengaku dizalimi oleh panitia Pilkades.

RDP digelar, agar DPRD Lebak bisa menentukan sikap, soal persoalan yang saat ini sedang memanas di Desa Cihambali. (Gun/red)

Komentar