Anggota Pol PP Ditampar Pengunjung saat Razia Tempat Hiburan Malam

Foto Ilustras. (Dok: Banten)Foto Ilustras. (Dok: Banten)

SERANG, TitikNOL - Anggota Provos Satpol PP Provinsi Banten ditampar oleh pengunjung di salah satu tempat hiburan malam, tepatnya dekat lampu merah Pakupatan, Kota Serang, saat operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Selasa (21/08/2019) dini hari tadi.

Suasana razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Serang dan Satpol PP Provinsi Banten tersebut tiba-tiba memanas.

Pengunjung cafe yang berinisial R diduga dipengaruhi minuman alkohol, langsung menampar anggota Satpol PP.

Kepala Satpol Pp Kota Serang yang memimpin jalannya kegiatan mengatakan, dengan adanya insiden seperti ini, sudah sangat mencoreng nama baik institusi Satpol PP.

"Ini sudah jelas sangat mencoreng nama baik institusi, kita datang baik-baik, bawa surat-surat, tidak pakai emosi, tapi kok si pengunjung ini marah-marah dan nampar anggota yang sedang menjalankan tugasnya," kata Dani kepada awak media usai giat pekat.

"Si pengunjung ini dalam keadaan mabuk atau berpengaruh alkohol, sampai kita bawa ke kantor pun dia masih setengah sadar," sambungnya.

Atas kejadian ini, anggota Satpol PP kota Serang bersama Satpol PP Provinsi Banten melaporkan pelaku pemukulan ke Polres Serang Kota Polda Banten untuk ditindak lanjuti. (Lib/Tn1)

Komentar