Anggota Polres Cilegon Bagi-bagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso saat membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor. (Foto: TitikNOL)Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso saat membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Satlantas Polres Cilegon, bagi-bakti takjil kepada pengendara di Tugu Landmark Simpang Tiga. Bagi-bagi takjil itu dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso.

Berdasarkan pantauan di lapangan, anggota Satlantas Polres Cilegon yang membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor dan mobil semuanya memakai peci hitam.

Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kasih kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa serta upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kenapa kita membagikan takjil kepada pengendara?, karena kita tahu kalau mereka (pengendara) mungkin ada yang pulangnya jauh, sehingga tidak sempat buka puasa di rumah. Nah dengan adanya takjil yang kita bagikan ini, setidaknya mereka bisa buka puasa di jalan kalau tidak sempat pulang ke rumah," kata Rizki usai membagikan takjil gratis, Senin (13/5/2019).

Selain membagikan takjil gratis, jajaran Satlantas Polres Cilegon juga melakukan sosialisasi tentang tata tertib berlalu lintas kepada pengendara.

"Dalam momen ini, kita juga tetap mensosialisasikan tentang tata tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara," tutur Kapolres. (Ardi/TN1).

Komentar