Anggota Polsek Cikande Babak Belur Dikeroyok Ormas

Ilustrasi. (Dok: Radarcirebon)Ilustrasi. (Dok: Radarcirebon)

SERANG, TitikNOL - Satu anggota Panit 2 Lantas Polsek Cikande berinisial Bripka TW (40), babak belur diduga dikeroyok oleh organisasi masyarakat (ormas) di Wisma Cariti Cikande Serang, Kabupaten Serang, pada Rabu (12/9/2018) dini hari sekitar pukul 00.05 WIB.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat satu oknum anggota ormas bersama seorang perempuan datang ke Wisma Cariti Cikande untuk memesan Kamar. Ketika tiba di resepsionis, petugas wisma meminta untuk bayar kamar terlebih dahulu.

Tetapi pelaku tidak mau bayar dan malah minta gratis. Petugas loket pun tidak mau melayani jika secara gratis. Pelaku lalu keluar meninggalkan Wisma.

Tidak berselang lama, datang segerombolan orang dengan menggunakan atribut ormas dan merusak kaca ruangan resepsionis wisma.

Tidak lama kemudian, datang korban Bripka TW dan menanyakan kepada grombolan tersebut. Namun pelaku malah mengeroyok korban dengan membabi buta dan akhirnya korban bisa melarikan diri lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek cikande.

Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Cikande Kompol Kosasih. Saat ini pihaknya sudah mengamankan empat orang pelaku.

"Empat orang diamankan identitasnya belum, masih penyelidikan belum di periksa. Dipastikan lebih dari empat orang," kata Kapolsek dihubungi via telepon.

Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap para pelaku lainnya.

"Berapa yang masih di luar belum tahu masih pengembangan anggota masih lakukan pengejaran," tegasnya. (Gat/TN2)

Komentar