Angkot Cilegon Mogok Operasi, Ratusan Calon Penumpang Terlantar

Calon penumpang terlantar akibat angkot Cilegon mogok operasi. (Foto: TitikNOL)Calon penumpang terlantar akibat angkot Cilegon mogok operasi. (Foto: TitikNOL)

CILEGON,TitikNOL - Ratusan sopir angkot berbagai trayek mogok operasi menolak keberadaan angkutan online di Kota Cilegon. Akibatnya,para penumpang terlantar karena tidak ada angkot yang beroperasi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, para penumpang terlihat duduk-duduk menunggu angkot yang akan membawa mereka ke berbagai tujuan seperti Merak dan Anyer.

"Iya enggak ada angkot, saya sudah nunggu dari jam 10 tapi enggada juga angkot. Katayta sih pada demo ," kata salah seorang penumpang tujuan Merak, Dita Sagita ,Selasa (6/2/2018).

Dita mengaku, dirinya bersama puluhan orang dari daerah PCI diantar menggunakan mobil Satpol PP ke Simpang Cilegon. "Tadi naik mobil Satpol PP dari PCI ke sini,"ujarnya.

Seperti diketahui, ratusan sopir angkot berbagai trayek mogok operasi dan menggelar aksi unjuk rasa di jalan Jenderal Sudirman Kota Cilegon. Mereka menolak keberadaan angkutan online di Kota Cilegon. (Ardi/TN2).

Komentar