Angkot Merah Ringsek Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, 18 Karyawan PT Nikomas Gemilang Alami Luka

Kondisi angkot yang kecelakaan di Tol Tangerang-Merak (Foto: TitikNOL)
Kondisi angkot yang kecelakaan di Tol Tangerang-Merak (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kecelakaan yang melibatkan angkot Nopol A 1917 ZN dengan Trakto Head Nopol H 1628 ES terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak tepatnya di KM 66 B arah Jakarta.

Angkot yang dikemudikan HB (25) ringsek setelah tertabrak oleh kendaraan dari belakang hingga seruduk truk di depannya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, ada 18 orang mengalamai luka ringan akibat kejadian tersebut. Korban mayoritas karyawan PT Nikomas Gemilang Cikande.

Peristiwa terjadi saat Angkot berjalan dari arah Merak menuju Tangerang menggunakan lajur Kanan cepat. Saat tiba di TKP, di tabrak dari arah belakang oleh kendaran yang tidak di ketahui identitasnya lalu terdorong menabrak kendaraan Trakto Head H-1628-ES yang sedang berjalaan di lajur lambat.

"Posisi akhir kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan normal berada di lajur kanan menghadap ke arah timur,” katanya, Kamis (12/1/2023)

Ia menyebutkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di evakuasi ke tempat penyimpanan barang bukti di gerbang Tol Ciujung.

“Dalam hal ini kami melaksanakan beberapa tindakan kepolisian yaitu mengevakuasi kendaraan dan membawa korban ke rumah sakit Hermina Ciruas,” ungkapnya. (TN3)

Komentar