Angkut Belasan Santri, Mobil Pickup Terguling di Cipondoh Tangerang

Lokasi terjadinya kecelakaan yang menewaskan tiga santribdi Cipondoh, Tangerang. (Dok: Tribun)Lokasi terjadinya kecelakaan yang menewaskan tiga santribdi Cipondoh, Tangerang. (Dok: Tribun)

KOTA TANGERANG, TitikNOL - Beredar sebuah video peristiwa kecelakaan mobil bak terbuka dengan membawa penumpang belasan santri terguling di dekat jalan layang (flyover) Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/11/2018).

Dalam video tersebut tampak belasan santri yang diketahui dari Pondok Pesantren Miftahul Huda tergeletak dijalan dan beberapa santri lainnya juga tampak tergeletak disebuah taman.

Informasi yang berhasil diperoleh, peristiwa yang dialami belasan santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda tersebut terjadi usai para santri menghadiri acara Maulid Nabi di Kampung Pondok, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Hingga berita ini diturunkan, Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori, ketika dikonfirmasi belum dapat memberikan keterangan terkait peristiwa kecelakaan yang menimpa belasan santri Ponpes Miftanul Huda. (Don/TN1).

Komentar