Antisipasi Kriminalitas, Polres Cilegon Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras

Pemusnahan minuman keras di Mapolres Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Pemusnahan minuman keras di Mapolres Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Antisipasi kriminalitas yang disebabkan pengaruh minuman keras, ribuan botol minuman keras berbagai merk dimusnahkan Polres Cilegon, Senin (28/12/2020).

Pemusnahan dengan menggunakan alat berat tersebut berlangsung di Mapolres Cilegon. Pemusnahan turut disaksikan unsur Forkopimda, ulama dan tokoh masyarakat.

Ribuan botol miras berkadar alkohol tinggi dan miras oplosan ini disita dari sejumlah tempat hiburan malam dan warung jamu.

"Hari ini kita melaksanakan pemusnahan sebanyak 6.500 botol minuman keras dari hasil kegiatan-kegiatan kepolisian berupa kegiatan rutin yang ditingkatkan menyusul banyaknya laporan dari masyarakat terkait peredaran minuman keras," kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Senin (28/12/2020).

Kapolres mengungkapkan, jumlah minuman keras yang dimusnahkan kali ini lebih banyak jika dibandingkan tahun lalu yang hanya sebanyak 5.300 botol.

"Kalau kita lihat dari jumlah minuman keras yang musnahkan ini, itu artinya peredaran minuman keras di Kota Cilegon masih tinggi , " pungkasnya. (Ardi/TN1).


Komentar
Tag Terkait