Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19 Jelang Nataru, Polres Lebak Gencar Vaksinasi

LEBAK, TitikNOL - Upaya mencegah penyebaran virus Covid - 19 gelombang tiga, Kepolisian Resort (Polres) Lebak gencar melakukan vaksinasi di beberapa tempat pusat kegiatan masyarakat diantaranya di Stasiun, depan Gereja dan Vihara Rangkasbitung. Selain itu, pihak kepolisian juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat sekitar.

Kasat Binmas, IPTU Supar menjelaskan, bahwa pelaksanaan pengamanan dalam rangka Vaksinasi Covid - 19 dilaksanakan dari dinas kesehatan dengan sasaran warga masyarakat yang berada di Stasiun yang mau berangkat dan pulang, di depan Gereja dan Vihara serta pembagian masker gratis di sekitar wilayah Rangkasbitung.

"Petugas yang melaksanakan kegiatan menggunakan masker dengan baik untuk mencegah penyebaran virus covid -19."kata Kasat Binmas.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi mengatakan, dengan dilaksanakannya pengamanan Vaksinasi untuk warga masyarakat diharapkan akan mengurangi penyebaran Virus Covid 19, khususnya di wilayah kabupaten Lebak.

"Semoga masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan baik buat dirinya sendiri maupun untuk keluarga" katanya.

Hingga saat ini, wilayah Kabupaten Lebak masuk dalam kategori capaian vaksin rendah. Bahkan, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy juga meminta Polres Jajaran untuk gencar melakukan vaksinasi. (Gun/TN)

Komentar