Apes, Tiga Kali Bengkel Motor di Cilegon Ini Dibobol Maling

Petugas kepolisian saat olah TKP di bengkel Wildan Jaya yang berada di lingkungan Sumampir, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Petugas kepolisian saat olah TKP di bengkel Wildan Jaya yang berada di lingkungan Sumampir, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Bengkel motor di lingkungan Sumampir, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, dibobol kawanan pencuri, Rabu (6/12/2017) sore sekira pukul 15:00 WIB.

Kawasan pencuri berhasil membobol bengkel Wildan Jaya Motor milik Siska (38), dengan cara merusak gembok pintu bengkel.

"Sekitar jam 15:00 WIB saya dapat kabar dari pemilik salon yang berada di sebelah bengkel bahwa pintu bengkel sudah terbuka dan tidak ada gemboknya," kata Siska, pemilik bengkel saat ditemui di lokasi, Rabu (6/12/2017 ).

Siska mengaku, setelah mendapatkan informasi ia langsung menghubungi kerabatnya untuk melakukan pengecekan ke bengkel dan ternyata puluhan barang-barang dagangan bengkel sebagian habis di gasak oleh pencuri.

"Yang hilang itu oli-oli, ban dan kanvas rem. Kerugian kurang lebih Rp10 juta, tapi belum di hitung semuanya," katanya.

"Bengkel saya ini sudah sering dibobol maling, ini yang ketiga kalinya," akunya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pencurian di bengkel Wildan Jaya Motor ini merupakan kejadian yang ketiga kalinya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polres Cilegon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut. (Ardi/red)

Komentar