Sabtu, 20 Juli 2024

Artis Senior Abah Qomar Bergabung dengan Badan Pembentukan Kota Tangerang Tengah

TANGERANG, TitikNOL - Artis dan Budayawan senior, Raden Nurul Qomar Gunadiningrat atau akrab disapa Abah Qomar resmi dilantik menjadi anggota Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT) pada Kamis (30/12/2021) lalu.

Dalam kesempatan itu, Abah Qomar dilantik oleh Ketua Umum BPP-KTT, Nurdin Satibi dan Kepala Pusat Akuntabilitas Negara DPR-RI, H. Helmyzar sebagai Dewan Penasihat.

Helmyzar mengatakan bergabungnya Abah Qomar sebagai anggota presidium merupakan sebuah kehormatan. Ia juga ingin memastikan bahwa usaha yang dilakukan oleh presidium haruslah pro rakyat.

“Tidak boleh ada agenda-agenda lain yang numpang. Untuk itu saya akan bekerja penuh, menjadi mata, telinga dan mulut rakyat di badan presidium ini,” ujarnya.

Ketua Umum BPP-KTT, Nurdin Satibi dengan bergabung Abah Qomar dalam organisasi ini, ia mengaku merasa bangga, sebab Kota Baru Tangerang Tengah membutuhkan presidium yang dekat dengan rakyat serta mampu mendengarkan curahan hati masyarakat. Selain itu, ia berharap Abah Qomar dapat memotivasi seluruh anggota presidium.

“Bergabungnya Abah Qomar merupakan bukti bahwa pembentukan kota baru Tangerang Tengah ini serius. Kami memilih Abah karena beliau asli orang Banten dan sosok yang tepat untuk membimbing anggota presidium pembentukan Kota Baru Tangerang Tengah ini.” ujarnya.

Setelah dilantik, Abah Qomar pun langsung menunaikan kewajibannya dengan meresmikan pembentukan Koordinator Kecamatan Panongan, Kota Baru Tangerang Tengah, Banten. (Gat/TN)

Komentar