Arus Lalu Lintas Menuju Lokasi Puncak HUT TNI Macet Total

Kemacetan kendaraan menuju ke lokasi perayaan HUT TNI sudah mulai terjadi di depan Hotel Mangku Putra Merak. (Foto: TitikNOL)Kemacetan kendaraan menuju ke lokasi perayaan HUT TNI sudah mulai terjadi di depan Hotel Mangku Putra Merak. (Foto: TitikNOL)

MERAK, TitikNOL - Antusias warga Banten, khususnya Cilegon luar biasa untuk melihat puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72 yang berlangsung Pelabuhan Indah Kiat Merak, Kamis (5/10/2017).

Untuk mendekat ke lokasi HUT TNI, warga pun harus berjalan kaki. Meski menempuh jarak yang cukup jauh, namun tidak menyurutkan warga yang ingin melihat secara langsung atraksi alutsista dipertunjukan dalam puncak perayaan HUT TNI.

"Saya datang dari jam lima pagi tadi, tapi jalan menuju ke lokasi HUT TNI sudah macet total. Makanya saya memarkirkan motor di belakang Polsek Pulomerak kemudian jalan kaki untuk menuju ke lokasi," kata Samsuri warga Serang.

Baca juga: Sambutan di HUT TNI, Presiden Minta TNI Tidak Berpolitik

Meski begitu, Samsuri sedikit kecewa karena setibanya di lokasi, ia bersama teman-temannya sudah tidak bisa masuk ke dalam Pelabuhan Indah Kiat.

"Enggak bisa masuk, sudah penuh. Kita terpaksa melihat dari kejauhan karena kalau pulang lagi ke Serang nggak mungkin, apalagi jalanan macet total," ungkapnya. (Ardi/red)

Komentar