Astaga! Ibu Lansia di Serang Diduga Dibunuh Perampok

Sejumlah warga terlihat sedang melayat mengunjungi rumah keluarga korban perampokan yang disertai pembunuhan. (Foto:TitikNOL)Sejumlah warga terlihat sedang melayat mengunjungi rumah keluarga korban perampokan yang disertai pembunuhan. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Peristiwa perampokan disertai dengan pembunuhan terjadi di komplek Ciceri Indah, Blok T, No:16, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada selasa (3/5/2016) malam.

Informasi yang di dapat dari Rudi (34) selaku petugas keamanan, korban yakni Hj Yayat (73), ditemukan oleh anaknya yang bernama Evi (40) dalam keadaan tewas di dalam kamarnya, sekira pukul 04.00 WIB.

Hj Yayat, diduga kuat menjadi korban perampokan dan pembunuhan, lantaran mengalami luka memar pada bagian dada dan kakinya di ikat dengan tali.

“Kejadian tersebut, sepertinya berlangsung pada tengah malam, pada saat warga komplek terlelap tidur. Namun, baru ketahui  Evi pada saat mau buang air kecil,” ujarnya pada saat di mintai keterangan oleh wartawan, Selasa (3/5/2016).

Korban yakni Hj Yayat (73), tinggal bersama enam anaknya di sebuah rumah yang tergolong cukup besar. Dari dalam rumah korban, pelaku sempat membongkar brankas namun gagal.

“Tidak ada yang di ambil dalam rumah, mungkin pembunuhan atau bisa juga mau nyuri tapi ketahuan duluan,” ujarnya.

Diketahui rumah korban sudah sering menjadi target pencurian. Rudi mengetahui sudah ada tiga kali terjadi pencurian di rumahnya.

“Yang saya tahu rumah ini sudah tiga kali di bobol, tapi baru kali ini sampai terjadi seperti ini (pembunuhan). Jadi ini yang ke empat,” pungkasnya‎. (Her/red)

Komentar