Balita di Serang Nyaris Tewas Usai Motor yang Ditumpanginya Tabrakan dengan Truk

Ilustrasi kecelakaan (Freepik)
Ilustrasi kecelakaan (Freepik)

SERANG, TitikNOL - Kecelakaan kembali terjadi Kampung Sujung Hilir, Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang.

Kali ini, seorang balita nyaris tewas usai motor Honda Scoopy yang ditumpanginya, mengalami kecelakaan dengan light truk di Jalan Raya Pontang-Tirtayasa.

Bocah balita yang diperkirakan berusia tiga tahun berinisial RU, mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Banten.

Penyebab kecelakaan masih diselidiki dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Serang.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Serang, AKP Tiwi Afrina menjelaskan, kecelakaan lalu lintas terjadi Jumat (13/5) sekira pukul 19:00 WIB.

Sebelum mengalami musibah HI (27) yang mengendarai Honda Scoopy A 64XX EC membonceng AA (6) dan RU diketahui baru saja mengisi bensin eceran dari arah Tirtayasa menuju arah Pontang.

"Usai membeli bensin, HI kemudian putar balik ke arah Tirtayasa," terang Kasatlantas, Sabtu (14/5/2022).

Nahas, ketika motor berbalik arah daru arah yang sama ada mobil Mitsubitshi Box A 91XX VXR yang dikemudikan SE juga melaju cepat. Karena pengemudi mobil light truk tak bisa mengendalikan mobil terjadilah kecelakaan.

Satu orang penumpang Honda Scoopy inisial RU mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Banten untuk mendapatkan perawatan, sedangkan HI dan AA kembali ke rumahnya karena hanya mengalami luka ringan.

"Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, sejumlah saksi yang ada di sekitar TKP kita mintai keterangan. Dan motor serta mobil box yang terlibat kecelakaan kini diamankan untuk keperluan penyelidikan," ucapnya. (Har/TN3)

Komentar