Balita Hilang Saat Main di Depan Rumah, Diduga Diculik

Kerabat korban saat menunjukan foto korban dan surat laporan ke pihak kepolisian. (Foto: TitikNOL)
Kerabat korban saat menunjukan foto korban dan surat laporan ke pihak kepolisian. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Seorang balita bernama Muhamad Hakim (3) warga Kampung Kaujon Mesjid, Kecamatan Serang, Kota Serang, hilang saat sedang bermain di depan rumahnya. Putera pasangan M Alwan Mardjuk dengan Iin ini hilang pada Kamis (5/4/2017) lalu.

Ade Surya, kerabat korban menjelaskan, Muhamad Hakim hilang saat sedang bermain di depan rumah dengan ibu kandungnya yang disebutnya mengalami gangguan mental. Ade juga mengaku sempat mendapatkan keterangan dari warga sekitar, jika Muhamad Hakim dibawa oleh seseorang tidak dikenal dengan mengendarai kendaraan bermotor roda dua.

"Pagi adik saya masih tidur, bangun jam delapan pagi pas setengah sembilan pagi udah enggak ada, ditanya keibunya karena sakit gitu (gangguan mental) ditanyanya enggak nyambung aja," kata Ade ditemui di kediamannya, Sabtu (8/4/2017).

Karena panik, Ade pun sempat mencari korban dibantu warga sekitar dengan mengelilingi kampung, bahkan ke sungai yang ada di dekat rumah. Namun Muhamad Hakim tak kunjung ditemukan.

"Nyari enggak ketemu-ketemu, ada tetangga yang liat adik saya dibawa pake motor dikira tetangga saya tapi bukan saya. Kemaren juga sempat nyari ke kali tapi enggak ada karena kan takutnya maen ke kali kan," ungkapnya.

Pihak keluarga pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kota Serang. "Sudah laporan ke Polsek Kota Serang kemarin. Kami berharapMuhamad bisa kembali ditemukan," harapnya.

Sementara itu, Memed (76), saksi mata yang melihat korban dibawa oleh orang tak dikenal, mengaku melihat sepintas jika korban dibawa oleh seorang laki-laki. "Saya lagi nonton tv di dalam pas ngelihat Hakim lewat dibawa sama orang enggak dikenal," kata Memed.

Memed pun awalnya tidak menyangka jika korban hilang. "Saya enggak tahu tadinya, kan saya pikir dibawa sama kakaknya atau siapa eh tahunya hilang," tukasnya.

Adapun ciri-ciri korban yakni rambut hitam pendek, kulit sawo matang, tinggi sekitar 80 cm terakhir pergi menggunakan pakaian koko warna abu-abu. Bagi anda yang menemukan korban, silahkan menghubungi Polsek Kota Serang. (Gat/red)

Komentar