Bangun Sinergatis, Kapolda Banten Silaturahmi Ke Grup-1 Kopassus

Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir saat berkunjung ke Markas Grup-1 Kopassus, di Taktakan, Kota Serang, Kamis (13/12/2018).Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir saat berkunjung ke Markas Grup-1 Kopassus, di Taktakan, Kota Serang, Kamis (13/12/2018).

SERANG, TitikNOL - Bangun sinergitas antara Polri dan TNI, Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir berkunjung ke Markas Grup-1 Kopassus, di Taktakan, Kota Serang, Kamis (13/12/2018).

Dalam kunjungannya, Kapolda Banten disambut oleh Komandan Grup Kolonel Infantri Lucky Avianto, dengan melakukan penanaman pohon di area depan markas Kopassus.

Setelah itu, Kapolda pun diajak berkeliling di area markas oleh Komandan grup, melihat sejumlah fasilitas tempat latihan para anggota Kopassus dan diakhiri dengan ramah tamah.

"Bersama-sama menjalin kerjasama yang harmonis agar bisa menjadi tauladan masyarakat kemudian bisa membahu-bahu jika terjadi hal yang darurat," kata Kapolda.

Kegiatan ini, lanjut Kapolda, untuk menjaga sinergitas hubungan antara Polda Banten dengan grup-1 Kopassus. "Kedepan kita akan melaksanakan kegiatan rutin baik itu olahraga bakti sosial ataupun kegiatan lain membangun sinergi yang baik," lanjutnya.

Kapolda pun berharap kegiatan bersama ini bisa memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan silahturahmi.

"Sehingga dapat mencegah hal hal yang tidak diinginkan secara bersama sama dan membangun kekuatan yg tentunya pada saat waktu dibutuhkan masyarakat," tegasnya. (Gat/TN3)

Komentar