Banjir Tutup Akses Jalan Petir - Serang Cipocok Jaya, Lalu lintas Macet Panjang

Banjir yang menutup akses jalan Raya Petir - Serang Cipocok Jaya, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Banjir yang menutup akses jalan Raya Petir - Serang Cipocok Jaya, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Hujan lebat yang mengguyur selama empat jam lebih, mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah di Kota Serang. Akses Jalan Raya Petir - Serang Cipocok Jaya, Kota Serang, sempat lumpuh akibat derasnya air yang menutup badan jalan.

Pantauan di lokasi, banjir diakibatkan oleh meluapnya aliran sungai Cibanten. Macet panjang pun terjadi hingga satu kilometer, karena banyaknya kendaraan motor yang mogok.

Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus mengatakan, ketinggian air mencapai paha orang dewasa sehingga membuat kendaraan tidak bisa melintas.

"Untuk mengatasi macet kami lakukan gatur dan meminta kendaraan motor putar balik, sementara kendaraan mobil besar bisa melintas. Dan menutup satu akses untuk memutar arah agar mengurai kemacetan," kata Kapolsek, ditemui di lokasi, Senin (18/5/2020) malam.

Sementara itu, Rahmat warga setempat mengatakan, sebelumnya tidak pernah terjadi banjir sampai menutup akses jalan dan merendam rumah.

"Baru kali ini terjadi sampai menutup jalan dan merendam rumah, hujannya memang lebat tadi dari sore dan baru reda," singkatnya. (Gat/TN1)

Komentar