Bank Banten Jalin Sinergitas dengan BJB

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SERANG, TitikNOL - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) menjalin sinergisitas dengan BJB. Tujuannya, untuk menciptakan harmonisasi dalam menjalankan bisnis.

Untuk mengakselerasi sinergitas bisnis antara kedua perusahaan tersebut, Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menemui Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi di Menara Bank BJB di Bandung.

Agus Syabarrudin mengatakan, harmonisasi dan kebersamaan antara Bank Banten dan Bank BJB merupakan bagian dari komitmen dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh nasabah.

“Bank Banten dan Bank BJB selalu menjalankan prinsip bisnis secara profesional. Kami terus berupaya agar berbagai peluang sinergi antara kedua pihak dapat terjadi. Sehingga hubungan yang harmonis tetap terjaga, sembari mendorong terjadinya berbagai target penyehatan perseroan,” katanya, Senin (9/8/2021).

Ia menyebutkan, Bank Banten terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, melalui penguatan layanan jasa perbankan yg berorientasi kepada kebutuhan nasabah dengan transformasi digital.

"Bank Banten juga tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas Human Capital agar lebih responsif, adaptif dan profesional dalam menjalankan operasional perbankan sesuai dgn Budaya Perusahaan yg baru yakni TRUST (Think Different, Reliable, Universe, Sustainable dan Track)," tuturnya.

Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory," jelasnya. (TN2)

Komentar