Kamis, 18 Juli 2024

Banten Indie Clothing Summerfest 2016 Janjikan Hal yang Berbeda

Ilustrasi Banten Indie Clothing. (Dok:net)
Ilustrasi Banten Indie Clothing. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Sukses dua tahun berturut-turut menggelar event Banten Indie Clothing 2014 dan 2015, tidak membuat Westfest Miracle Indonesia, salah satu event organizer dan pelopor sebuah event di industri clothing dan distro saat ini, berpuas diri.

Ini terlihat jelas, dengan bergulirnya “Banten Indie Clothing Summerfest 2016”, yang rencananya dilaksanakan dua kali dalam satu tahun di Areal Parkir Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

Ajang tersebut, akan diikuti hampir 80 brand dari lokal dan nasional, yang pastinya lebih banyak ketimbang pelaksanaan sebelumnya.

Tak Hanya itu, "Banten Indie Clothing Summerfest 2016” ini juga akan ada yang berbeda. Yakni, dari penampilan band nasional serta banyaknya komunitas anak muda yang ikut serta, pastinya jadi pembeda di event satu ini.

Lalu, dengan adanya “Banten Indie Clothing Summerfest 2016”, Westfest Miracle Indonesia ingin mengajak anak muda khususnya di Banten agar bisa lebih kreatif lagi memberikan kontribusi kepada industri lokal dan mampu bersaing di nasional.

Westfest Miracle Indonesia selaku sebagai event organizer pun berupaya menjadikan event ini semakin baik dan semakin bisa mengangkat industri anak muda yang berkembang serta memajukan anak anak muda di Serang dan khususnya Banten. (Red)

Komentar