Bantu Korban Banjir, Mahasiswa Banten di Bandung Gelar Penggalangan Dana

Aksi sejumlah Mahasiswa asal Banten sedang melakukan penggalangan dana di Bandung di Jl. Ir. H. Djuanda/Dago, Jl. Merdeka dan Jl. Tamansari Kota Bandung. Rabu (27/7/16) Malam. (Foto: TitikNOL)Aksi sejumlah Mahasiswa asal Banten sedang melakukan penggalangan dana di Bandung di Jl. Ir. H. Djuanda/Dago, Jl. Merdeka dan Jl. Tamansari Kota Bandung. Rabu (27/7/16) Malam. (Foto: TitikNOL)

BANDUNG, TitikNOL - Untuk membantu korban banjir di Kecamatan Labuan dan Anyer, sejumlah elemen Mahasiswa Banten di Bandung menggelar Aksi Penggalangan dana. Aksi tersebut dilakukan di Jl. Ir. H. Djuanda/Dago, Jl. Merdeka dan Jl. Tamansari Kota Bandung. Rabu (27/7/16) malam.

Selain melakukan aksi penggalangan dana, sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam KUMALA, KAMAYASA, KMB, KMC, IKMB dan KUMANDANG tersebut, juga membuka posko bencana untuk menghimpun bantuan yang nantinya akan disalurkan langsung ke lokasi bencana.

Ketua KUMALA Perwakilan Bandung, Thery mengatakan bahwa aksi tersebut dilakuakan sebagai bentuk solisaritas kemanusiaan. Apalagi, sebagai mahasiswa Banten pihaknya sangat prihatin atas bencana yang sedang menimpa warga Labuan dan Anyer.

“Makanya, kami lakukan ini. Rencananya, kami akan menggalang dana selama tiga hari. Insya Allah, di hari Sabtu nanti kami akan berangkat ke Lokasi Bencana untuk menyalurkan bantuan yang terhimpun disini,” katanya. (Tisna/rif)

 

Komentar