Bantu Perbaiki Jalan Lingkungan, Aksi Ormas BPPKB Diapresiasi Warga Bayah

Anggota Ormas BPPKB dan warga bergotong royong memperbaiki jalan lingkungan di Kampung Sukajaya. (Foto: TitikNOL)
Anggota Ormas BPPKB dan warga bergotong royong memperbaiki jalan lingkungan di Kampung Sukajaya. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Puluhan Anggota Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Kecamatan Bayah, turut serta dalam kegiatan Bakti Sosial perapihan jalan lingkungan Warga di Kampung Sukajaya, RT 01/03, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah.

Gusriyan, Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Bayah mengatakan, kegiatan Baksos itu merupakan realisasi program kerja akhir tahun yang sudah menjadi program Ormasnya.

Gusriyan pun mengapreasiasi kekompakan yang ditunjukan oleh seluruh anggota BPPKB dalam melakukan bakti sosial itu.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang tetap kompak dan tetap semangat dalam melakukan gerakan sosial di Bayah," ujar Gusrian di lokasi kegiatan, Sabtu (28/12/2019).

Menurut Gusrian, kehadiran Ormas BPPKB di Bayah diyakini akan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat sekitar dan iklim investasi di Bayah.

"Kami terus berusaha untuk menjadi bagian dari masyarakat dan melebur dengan masyarakat. Kami juga berupaya untuk menjadi bagian dari pihak yang menjaga kondusifitas iklim investasi di sini," tukasnya.

Sementara Iing, Ketua RT di Kampung Sukayaja, mengapresiasi adanya aksi sosial yang dilakukan Ormas BPPKB di kampungnya.

"Kami sudah lama sekali ingin perbaiki jalan lingkungan ini. Dengan adanya aksi aosial dari rekan-rekan BPPKB, jujur sangat membantu kami," tukasnya. (**)

Komentar