Bau Busuk TPSA Srilayung Dikeluhkan Warga

Tempat pembuangan sampah akhir (TPSA) Srilayung di Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Tempat pembuangan sampah akhir (TPSA) Srilayung di Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Tempat pembuangan sampah akhir (TPSA) Srilayung di Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak mendapat keluhan dari masyarakat setempat.

Pantauan TitikNOL, lokasi TPS Srilayung yang berdekatan dengan jalan utama desa serta tidak jauh dari pemukiman warga tersebut, sudah lama mengeluarkan bau tidak sedap.

Rohan, warga setempat, mengaku sering merasa terganggu dengan bau yang keluar dari TPSA itu. Selain dirinya, warga setempat juga merasakan indra penciumannya terganggu akibat bau dari TPSA tersebut.

"Bukan hanya bau tapi mencemari air yang di hilir TPSA," kata Rohan kepada TitikNOL, Senin (22/10/2018).

Selain Rohan, Ahmad, warga setempat, juga merasakan hal yang sama. Dirinya pun berharap agar pemerintah segera mengambil tindakan untuk mengurangi keluhan warga atas keberadaan TPSA itu.

"Semoga aja pemerintah mampu memberikan solusi supaya kami tidak terganggu baunya tempat sampah itu," harap Ahmad. (Tolib/TN3)

Komentar