Bawa Cerulit untuk Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan Polisi

Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) diamankan petugas kepolisian Polsek Kragilan. (Foto: TitikNOL)Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) diamankan petugas kepolisian Polsek Kragilan. (Foto: TitikNOL)
SERANG, TitikNOL - Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) diamankan petugas kepolisian Polsek Kragilan, Jumat (24/1/2020) siang, saat hendak tawuran di Jalan Raya Serang Jakarta tepatnya di Pasar Baru Kragilan. Petugas kepolisian mengamankan satu senjata tajam jenis cerulit dari seorang pelajar.

Panit Intel Polsek Kragilan Iptu Yusuf Efendi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya sejumlah pelajar yang diduga hendak tawuran.

Setelah turun ke lokasi, pihak kepolisian menemukan segerombolan pelajar hendak tawuran dan langsung membubarkannya dan sejumlah pelajar berhasil diamankan.

“Kami mendapatkan laporan dari warga adanya para pelajar yang hendak tawuran, petugas yang melihat pun langsung mengamankan para pelajar tersebut,” kata Iptu Yusuf.

Dari tangan para pelajar, petugas menemukan senjata tajam jenis cerulit yang dibawa seorang pelajar yang diduga digunakan untuk tawuran.

”Dua belas pelajar diamankan dari dua sekolah yakni dari SMK Kragilan dan SMP Cikande,” ungkapnya.

Para pelajar akan dilakukan pembinaan serta pemanggilan orang tuanya, agar menyesali perbuatannya dan tidak kembali melakukan aksi tawuran dan membawa senjata tajam.

”Akan kami lakukan pembinaannya,” tegasnya. (Gat/TN1)

Komentar