Bayi Laki-laki Terbungkus Sajadah Ditemukan Warga Cilegon di dalam Masjid

Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman saat menggendong bayi yang ditemukan dalam masjid Nurul Ikhlas Gebung Bulus Ciwedus .(Istimewa).
Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman saat menggendong bayi yang ditemukan dalam masjid Nurul Ikhlas Gebung Bulus Ciwedus .(Istimewa).
CILEGON, TitikNOL – Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga di dalam Masjid Nurul Ikhlas Gedung Bulus, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Minggu (29/3/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bayi malang itu ditemukan warga di dalam Masjid Nurul Ikhlas sekitar pukul 13:00 WIB. Warga sempat kaget saat melihat bayi ada di dalam masjid.

Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyamam yang dikonfirmasi, membenarkan penemuan bayi tersebut. Dia mengatakan, saat ditemukan bayi itu digeletakan dengan alas menggunakan sejadah.

"Alhamdulillah saat ditemukan kondisi bayi sehat," ungkap Kapolsek, Minggu (29/3/2020).

Bayi malang itu langsung dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Kurnia untuk mendapatkan perawatan.

"Sementara bayi dirawat di Rumah Sakit Kurnia sambil menunggu tindakan medis dulu, baru kemudian kita akan cek, apakah ini ada unsur kesengajaan atau tidak, ataukah ini memang disimpan oleh orangtuanya, atau ini habis nyuri ditaro dimasjid, atau orangtuanya tidak mempertanggungjawabkan anak ini, jadi serba kemungkinan masih dalam tahap penyelidikan kita," ujarnya.
Untuk mengetahui siapa pelaku yang tega membuang bayi ini, polisi masih melakukan penyelidikan. (Ardi/TN1).

Komentar