Beberapa Hari tidak Masuk Kerja, Karyawan PT SUJ Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad Gito Santoso. (Foto: TitikNOL)Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad Gito Santoso. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Karyawan PT Sentra Usahatama Jaya (SUJ), ditemukan tewas di dalam kamar kosannya di Jalan Arjuna, Kavling Blok J Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Gito Santoso (42) itu pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya bernama Budi Santoso yang mendatangi kosan korban, karena korban sudah beberapa hari tidak masuk kerja. Korban ditemukan sekira pukul 19:00 WIB.

“Sudah beberapa hari tidak masuk kerja, saya hubungi melalui HPnya nggak di angkat-angkat. Makanya saya inisiatif nyamperin kos-kosannya. Saya ketuk pintu kamar kos-kosan tidak ada jawaban dan dalam keadaan terkunci serta lampu di dalam juga mati. Saya minta tetangga kosan yang lain untuk mendobrak pintu kosan korban," kata Budi Santoso di lokasi, Sabtu (29/9/2018).

Saat berhasil didobrak, Budi mengaku terkejut melihat rekan kerjanya itu sudah meninggal dunia dalam kondisi terlentang di bawah kasur.

"Saat ditemukan meninggal, korban memakai kaos warna hitam dan celana pendek warna merah," jelasnya.

Sementara petugas kepolisian dari Polsek Cilegon dan tim Inafis Polres Cilegon yang mendapat laporan langsung, datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Adapun untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk dilakukan visum. (Ardi/TN1).


TAG mayat
Komentar