Begini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Jakarta

Ilustrasi. (Dok: Jambiupdate)Ilustrasi. (Dok: Jambiupdate)

TANGERANG, TitikNOL - Sebanyak tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Tol Tangerang - Jakarta, tepatnya di KM 21. 200 Bitung, Tangerang.

Ketika dikonfirmasi TitikNOL, Kanitlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isha Ashori menyampaikan, awal mula peristiwa nahas tersebut terjadi di KM 21. 200, pada Jum'at (14/9/2018).

Menurut AKP Isha Ashori, Truk Trailer B 9642 UEH, yang dikemudikan Andi Irawan (33), warga Blok Giri Mulya 01/08, Indramayu, itu awalnya mengalami kempes ban dan berada di bahu jalan.

"Truk mengalami kempes ban dan pengemudi saat itu sedang melakukan pergantian roda di bahu jalan. Secara tiba-tiba datang Mazda 2 B 900 RED, yang dikendarai oleh Berlyno Julian (19), warga Jalan Kembangan Utama Raya Blok Q2 Jakbar, dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak bagian belakang truk," terang AKP Isha.

Baca juga: Truk Trailer dan Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Jakarta

Kendati demikian, AKP Isha melanjutkan, usai mobil yang dikendarai Berlyno menabrak truk bagian belakang, lalu berguling dua kali di lajur dua dan datang mobil Suzuki APV B 1308 CFS, yang dikemudikan Fardi Nugroho (34), warga Komplek Patal 71 5/3, Bogor, tersebut kaget dan tak bisa mengindar yang berakhir dengan mobil terbalik.

"Dalam peristiwa tersebut satu korban mengalami luka bernama Berlyno Julian. Pengemudi Mazda 2 B 900 RED langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam untuk mendapatkan perawatan, sekarang dalam observasi dokter," beber AKP Isha Ashori, ketika dikonfirmasi TitikNOL. (Don/TN1).

Komentar