Selasa, 23 Juli 2024

Begini Kronologi Pembacokan Guru Ngaji di Tangerang

Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)
Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)

KABUPATEN TANGERANG, TitikNOL - Ardat (27), pelaku pembacokan terhadap Ustad Ahmad Rosadi (32), kini tengah diamankan polisi di Mapolrestro Tangerang Kota, guna pemeriksaan lebih lanjut, Kamis (6/9/2018).

Informasi yang berhasil diperoleh TitikNOL menyampaikan, pelaku yang tak lain adalah sepupu korban. Pelaku tlsecara tiba-tiba membacok korban (Ustad Ahmad Rosadi, red), saat mengajar santri anak SD di Majelis Taklim Pondok Pesantren Darul Itida Assalapi, kampung Suka Damai Rt. 05 Rw. 07,Desa Pangkalan, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

"Peristiwa terjadi sewaktu Ustad Ahmad Rosadi berada di TKP yaitu Majelis Taklim Pondok Pesantren Darul Itida Assalapi Kampung Suka Damai Rt. 05 Rw. 07 Desa Pangkalan, Teluknaga, Tangerang, pada hari Rabu tanggal 5 September 2018 sekira jam 19.30 Wib," jelas Kasatreskrim Polrestro Tangerang Kota, AKBP Dedy Supriyadi.

Baca juga: Polisi Berhasil Tangkap Pembacok Ustadz di Tangerang

Kata Dedi Supriyadi, peristiwa itu terjadi saat Ustad Ahmad Rosadi sedang mengajar ngaji santri anak - anak SD, bersama saksi (Feri dan Rio Saputra, red) yang juga berada di lokasi TKP. Tiba - tiba datang pelaku yang langsung membacok korban mengenai kepala bagian belakang.

"Korban langsung berteriak lari dan minta tolong dibantu oleh saksi (Siti Napsiah) yang tak lain adalah istri korban dan dibantu beberapa warga dibawa kerumah orang tua korban yang tidak jauh dari lokasi TKP. Sedangkan pelaku berhasil diamankan oleh saksi dan beberapa warga dengan mengamankan sebilah Golok," beber AKBP Dedi Supriyadi.

Kendati demikian, akibat peristiwa itu korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara, polisi masih melakukan penggalian informasi kepada pelaku, terkait motif pembacokan tersebut.(Don/TN1).

Komentar