Bentrok Warnai Penggusuran Lokalisasi Dadap, Dua Polisi Luka

Suasana bentrokan antara aparat kepolisian dan warga yang disaksikan sejumlah pengguna jalan dan warga lainnya saat proses penertiban lokalisasi. (Foto:TitikNOL)Suasana bentrokan antara aparat kepolisian dan warga yang disaksikan sejumlah pengguna jalan dan warga lainnya saat proses penertiban lokalisasi. (Foto:TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Bentrokan yang terjadi antara warga dengan aparat kepolisian dalam proses penertiban lokalisasi Dadap di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, mengakibatkan dua orang polisi terluka di bagian kepalanya.

"Saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit, karena bagian kepala terkena lemparan batu," kata Wakalpolsek Teluk Naga, Iptu Suyatno, saat ditemui di lokasi penggusuran, Selasa (10/05/2016).

Dua orang polisi yang terluka itu lanjut Suyatno, merupakan anggota dari Polda Metro Jaya yang diperbantukan untuk menjaga penggusuran.

Bentrokan ini terjadi, karena Pemkab Tangerang memberikan Surat Peringatan (SP) II kepada seluruh warga lokalisasi di daerah pesisir pantai Tangerang tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi, warga dan nelayan yang menolak penggusuran melempari aparat kepolisian dengan batu. Bahkan kendaraan yang berada disekitar lokasi bentrokan pun hancur dipukuli warga. (Meghat/red)

Komentar