Sabtu, 20 Juli 2024

Berandal Jalanan Berulah, Tiga Pelajar di Kota Serang Dibacok

Ilustrasi. (Dok: Jurnaldepok)
Ilustrasi. (Dok: Jurnaldepok)

SERANG, TitikNOL - Aksi sekelompok berandal jalanan kembali berulah. Kali ini, tiga pelajar jadi korban sasaran kena luka bacok di paha dan punggung.

Peristiwa itu terjadi 8 April 2022 dini hari. Kelompok itu menggunakan kendaraan dan membawa senjata tajam.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga mengatakan, penyidik Satreskrim Polresta Serkot telah melakukan pengecekan informasi tentang tawuran, yang mengakibatkan korban luka berat dan dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara serta dan RS Bhayangkara Polda Banten.

Menurutnya, ada dua lokasi kejadian pembacokan oleh berandal jalanan, yakni di Jl Sukadiri, Kasemen Kota Serang sekitar pukul 01:30 WIB dan di Jl Trip Kaligandu Kota Serang sekitar pukul 03:30 WIB.

"Kelompok pelaku sekitar 20 orang, menggunakan motor dan membawa beberapa jenis senjata tajam," katanya, Sabtu (9/4/2022).

Ia menerangkan, ada tiga korban pelajar dari aksi terdebut. Mereka adalah S (17) warga Sukajaya Kasemen alami luka pada bagian paha kiri.

Kemudian H (17), warga Kasunyatan Kasemen alami luka pada bagian punggung akibat benda tajam.

"(Pembacokan) Saat keduanya duduk di depan warung hendak menunggu waktu sahur. Keduanya dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara Serang," terangnga.

Selain itu, ST (18), warga Cimuncang, alami luka pada bagian punggun akibat benda tajam, saat menggunakan motor mencari makan sahur.

"Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota telah melakukan pemeriksaan terhadap teman-teman korban, yang saat itu juga ikut bersama dengan korban dan berupaya keras untuk dapat menangkap berandalan jalanan ini," jelasnya. (TN3)

Komentar