Berbagai Relawan akan Deklarasi Dukungan Jokowi 2 Priode di Banten

Sejumlah relawan dari 15 organisasi menggelar Kopdar di salah satu rumah makan di Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Sejumlah relawan dari 15 organisasi menggelar Kopdar di salah satu rumah makan di Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sejumlah relawan dari 15 organisasi menggelar Kopdar di salah satu rumah makan di Kota Serang, yang diikuti 30 orang dari berbagai perwakilan organisasi. Para relawan dengan sebutan Sekber Relawan Jokowi Banten ini akan melaksanakan kegiatan Deklarasi dukungan terhadap Presiden Jokowi.

Deklarasi untuk mendukung Jokowi menjadi Presiden yang kedua kali dengan tema "BANTEN BERSAMA JOKOWI 2 PERIODE" akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2018 dengan melibatkan Massa sekitar 5000 orang.

"Sekber Relawan Jokowi Banten mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas dengan menghindari kampanye-kampanye provokatif, Fitnah dan menggunakan isue SARA yang dapat memicu perpecahan ditengah masyarakat," kata Koordinator Rudi Hermawan.

Sekber Relawan Jokowi Banten menghimbau agar pemilu dan perhelatan demokrasi harus menjadi perhelatan yang menimbulkan suka cita, bukan menghasilkan ketakutan, permusuhan dan perpecahan ditengah masyarakat.

"Sekber Relawan Jokowi Banten mendukung penuh Presiden Joko Widodo untuk kembali mencalonkan diri menjadi Presiden RI, berdasarkan pandangan objektif bahwa Presiden Jokowi telah berhasil membangun NKRI dan menjaga NKRI dari rongrongan kelompok yang anti terhadap Pancasila," tegasnya.

Sekber Relawan Jokowi Banten sendiri terdiri dari Pospera, Samawi, Joss, RJB, GJB, Gerak Banten For Jokowi, Front Jokowi Banten, Rupawi, Relawan Merah Putih, Projo, Bintang Sembilan Wali, Banteng Muda Indonesia, Kombatan, Pronata. (Gat/TN2)

Komentar