Berenang di Situ Cikamunding, Jasad Sanjaya Belum Ditemukan

Foto ilustrasi. (Dok: net)
Foto ilustrasi. (Dok: net)

LEBAK, TitikNOL - Sanjay (19) pemuda asal Kampung Cikamunding I, Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, dilaporkan tenggelam di Situ Cikamunding.

Informasi yang diperoleh dari Royah (65) nenek dari Sanjay, awalnya Sanjay pamit pergi ke danau Situ Cikamunding pada Minggu (25/3/2018) sekitar pukul 11 siang untuk berenang.

Tidak ada pikiran apapun dari keluarga, mengingat Sanjay biasa pergi main ke Situ dan biasa berenang di Situ Cikamunding.

Namun sejak malam hingga Minggu (1/4/2018) Sanjay tidak kunjung pulang ke rumah. Warga pun berupaya mencari korban di sekitar lokasi Situ Cikamunding namun belum dketemukan.

"Sudah satu minggu dan sudah dicari tapi belum ditemukan," ujar Royah.

Sementara, Diva Nugraha, salah seorang warga setempat yang turut melakukan pencarian hilangnya Sanjaya mengatakan, keluarga sangat terpukul atas situasi ini dan berharap Sanjaya yang diduga tenggelam di Situ Cikamunding secepatnya dapat ditemukan.

Selain itu, Diva juga berharap adanya batuan untuk melakukan pencarian oleh Tim SAR di Situ Cikamunding tempat dimana Sanjaya diduga tenggelam di Situ dengan menggunakan alat yang memadai.

"Selama ini walaupun sudah dilakukan pencarian siang dan malam oleh warga, Sanjaya belum juga ditemukan, mengingat pencarian di area Situ Cikaminding hanya dilakukan dengan alat seadanya," kata Diva.

Terpisah, AKP Suparwono Kapolsek Cilograng saat dikonfirmasi mengaku jika Polsek Cilograng belum menerima laporan soal hilangnya Sanjaya yang diduga tenggelam di Situ Cikamunding tersebut.

"Sampai saat ini belum ada yang melaporkan hal tersebut ke Polsek, terimakasih infonya segera ditindaklanjuti. Sekali lagi terimakasih infonya, semoga yang bersangkutan segera di ketemukan," ujar Kapolsek. (Gun/TN1)

Komentar